Detik-detik Djoko Tjandra Tiba di Bandara Halim | tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Djoko Tjandra sebelumnya ditangkap di Malaysia.
Dari pantauan, Kamis (30/7/2020), pesawat PK-RJP yang membawa Djoko Tjandra mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 22.39 WIB.

Komentar 

  1. Afit strada

    Afit strada

    2 jam yang lalu

    langsung hukum mati ngak usah diadili ntar bebas lagi uangnya banyak.

  2. Sadri Adi

    Sadri Adi

    6 jam yang lalu

    Hukum mati aj orang yang korupsi

  3. BAYU Creator Desa

    BAYU Creator Desa

    2 hari yang lalu

    Yg ngomong Bater bin cepet amat

  4. Asih Safitri

    Asih Safitri

    2 hari yang lalu

    Kapok... Nt. Di penjara. G lama. Pasti...Sakit. Krena. Biasa. Tidur. Di. Istana. Terus. Tidur. Di. Penjara.. 😁😁😁 Hartanya. Harus. Di. Sita. Klau. G bisa. Ngembalikan. Uang. Yg di. Korupsi. Dulu.. Rumah. Mobil. Biar. Kapok.. Selamat. Menikmati. Rumah. Baru. Berpagar. Besi.. 😀

  5. Haswati Simanjuntak

    Haswati Simanjuntak

    2 hari yang lalu

    Hukum penggal pas.

  6. Lia Ksa

    Lia Ksa

    2 hari yang lalu

    Sepandai pandai nya bajing loncat akhirnya ketangkap juga

  7. Muhdani Dani

    Muhdani Dani

    3 hari yang lalu

    P

  8. Tangerang Bersatu

    Tangerang Bersatu

    3 hari yang lalu

    Penjara 2Thn & Denda 15Jt Korupsi Triliunan

  9. Kanda Sulaiman- Official

    Kanda Sulaiman- Official

    3 hari yang lalu

    Kanda Sulaiman Official My Channel Ayo Subscribe ketimbang dengerin joko tjandra....🤗

  10. Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat

    3 hari yang lalu

    Nah itulah hukum di indonesia hukum. Busa tak berguna untuk orang kaya haya berlaku untuk orang miskin rakyat jelata tolong kepada pemimpin hukum sekarang janganlah membela orang kaya klo salah hukum dengan seadil adilnya

  11. Adi Gendon

    Adi Gendon

    3 hari yang lalu

    Hukum Mati,Jadi Harga Mati.

  12. suco cendowo

    suco cendowo

    4 hari yang lalu

    Korup triliunan cuma di penjara 2 Thun dan denda 15 JT😱😱 Copet aja di gebukin dulu dan di penjara 4 Thun. Mending yang korup di tembak mati aja dari pada merugikan uang negara. Biar sama2 adil hukum yang ada di Indonesia ini.

  13. Gani yusril Fikri

    Gani yusril Fikri

    4 hari yang lalu

    Hukum bisa di beli sampai" kuasa hukumnya jg di ajak kompromi

  14. Wiwit Macho

    Wiwit Macho

    4 hari yang lalu

    bikin miskin habisin harta nya buat negara dan tangkap yg bekerja sama mengenai pelariannya .

  15. Khomsatun Subekti

    Khomsatun Subekti

    4 hari yang lalu

    trimakasih negri malaysia telah membantu penangkapan koroptor paling licin....

  16. iyan h

    iyan h

    5 hari yang lalu

    Senengggg bgtttt

  17. Blacxzoon 90

    Blacxzoon 90

    5 hari yang lalu

    Enakanya orang berduwit bebas berbuwat orang miskin hanya bisa menangis menahan emosi nya

  18. Hilmi AhmadT

    Hilmi AhmadT

    5 hari yang lalu

    Percuma di tangkap, pasti masuk sel VIP serba ada.... 😌

  19. haniza muhal

    haniza muhal

    5 hari yang lalu

    Bravo polisi indonesia..dan sekawan..serta yg turut serta membantu atas pngkpan nya😍😍

  20. An Ton

    An Ton

    5 hari yang lalu

    Sate

  21. Liyi Liyi

    Liyi Liyi

    6 hari yang lalu

    Hihihi 15 juta aja..oooalah..kok nyusahkan orang banyak to pak...

  22. yusuf effendy

    yusuf effendy

    6 hari yang lalu

    Itu pengacara...yg sok bilang gak salah...kena pasal berapa ya...?

  23. yusuf effendy

    yusuf effendy

    6 hari yang lalu

    Bunuh semua

  24. Hunting 19

    Hunting 19

    6 hari yang lalu

    Rakyat sudah bosan bosan di boongi terus... Bos q...maling singkong wuih cepet banget di adili cobak tukang korupsi... Banyak yang bela

  25. Edi Sutopo

    Edi Sutopo

    6 hari yang lalu

    Perintah jelasin,kenapa joko candra beda,yg satu alisnya tebal,yg satunya tipis,yg tebal setelah ketangkep

  26. Lantaran Karoseri

    Lantaran Karoseri

    6 hari yang lalu

    Halah paling ya ditempatkan penjara seperti hotel dan tempat seperti diluar kalau dibunuh baru percaya

  27. Sahabat Kita

    Sahabat Kita

    6 hari yang lalu

    Htiku dicuri presternya Mnis bnget si Oh tuhan inikah yg dinamakan cinta sejati😢😢😢

  28. Adel Elisa

    Adel Elisa

    6 hari yang lalu

    Hukum gantung aja

  29. Dari Masjid Ke Masjid

    Dari Masjid Ke Masjid

    6 hari yang lalu

    Operator breking news nya kok gak pake hijab y.. Anehh padahal kita rata2 islam

  30. Benyamin Yamin

    Benyamin Yamin

    6 hari yang lalu

    Berikutx HM..!

  31. FeMeccaTV

    FeMeccaTV

    6 hari yang lalu

    Alisnya itu loh yg bikin gagal fokus

  32. Boni no

    Boni no

    6 hari yang lalu

    Mugin dia tidak Puna uwag

  33. Nario Niko

    Nario Niko

    6 hari yang lalu

    Zhrusnya denda 10 kali ,pea koroptur

  34. nur ina

    nur ina

    6 hari yang lalu

    negri dagelan

  35. Dulinan Game

    Dulinan Game

    6 hari yang lalu

    Itu yang ditangkap bukan Djoko Candra Asli, tapi orang lain yang mirip. Coba lihat tebal alis matanya beda banget.

  36. Muhamad Yusuf

    Muhamad Yusuf

    6 hari yang lalu

    Joko tjandra hrus d hukum 25 thun dn sma orang pgkutnya.sbb iti pirus d negara indo.

  37. asep setiawan

    asep setiawan

    6 hari yang lalu

    bukan licin....aparatnya nga becus,gampang disogok

  38. Wongso Girsegoro

    Wongso Girsegoro

    6 hari yang lalu

    HoreE... kodra di tewaAK...!!

  39. Ot Nay

    Ot Nay

    6 hari yang lalu

    Drama

  40. Aslam khan

    Aslam khan

    6 hari yang lalu

    gw geram lihat muka.x

  41. Yayang

    Yayang

    6 hari yang lalu

    Kalian pikir kami tu bangga klo korupsi" itu di tangkap? Bangga kami itu klo mereka di hukum mati

  42. Sandi Yahya

    Sandi Yahya

    6 hari yang lalu

    Joko Candra apanya Edi Tansil ya?

  43. Adi Nyamas

    Adi Nyamas

    6 hari yang lalu

    Gantung lebih baik...biar biangkerok koruptor bangsa ini tak main2

  44. Emi Sosila

    Emi Sosila

    7 hari yang lalu

    Negara badut

  45. Emi Sosila

    Emi Sosila

    7 hari yang lalu

    Polisi yg sembunyikan..polisi yg tangkap

  46. yudy tody

    yudy tody

    7 hari yang lalu

    Djoko c udah sulam alis 😅 Pengusaha yg diperas oleh pemerintah lalu di tersangkakan. Lucunya negri ini

  47. Lia Anggraeni

    Lia Anggraeni

    7 hari yang lalu

    Cocok

  48. Hidayat Vimix

    Hidayat Vimix

    7 hari yang lalu

    Tembak mati

  49. Nur Jali

    Nur Jali

    7 hari yang lalu

    Kenapa ngak di gelundungi aja dari pesawat pak

  50. Arfahriza96 _One

    Arfahriza96 _One

    7 hari yang lalu

    2 thn 15jt terlalu Ringan

  51. Shokrya Shokrya

    Shokrya Shokrya

    7 hari yang lalu

    Se pintar2nya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga ni org g sk di penjara 2thn maunya seumur hidup itu dua kabur kerna penjara dn ug cmn15jt apa tdk malu dgn ke lakuan ky gn buang aja di nusa kembangn

  52. Guntur Bumi

    Guntur Bumi

    7 hari yang lalu

    Susah amat mau nurunin buronan juga.. Seret az kaya maling ayam..biar sama..

  53. Betty Utami

    Betty Utami

    7 hari yang lalu

    Wah murah sekali hukumannya. G salah tuh?

  54. Yusoff Selamat

    Yusoff Selamat

    7 hari yang lalu

    Bukan jadi buruan tapi Di lindiungi ioleh pihak polis....

  55. Inza Aandra

    Inza Aandra

    7 hari yang lalu

    Sesak nafas saya mendengarkan pembaca beritanya...

  56. Risdiana Samsung

    Risdiana Samsung

    7 hari yang lalu

    Bsa ktngkap jg ya? Kirain bkl brnasib sama dg eddy tanzil.. buronan kasus bank yg jg gk ktgkep smpai skrg..mgkn dah kmbli ke negeri moyangnya yg mnjd sumber korona.. lumayanlh bs ktngkep..stdkny msih ada sdkit kprcyaan n harapn pd hukum di Indonesia.

  57. JENNIFER ELISABETH

    JENNIFER ELISABETH

    7 hari yang lalu

    ⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️

  58. Sofian Ajjah

    Sofian Ajjah

    7 hari yang lalu

    Jokotjandrs kw

  59. M. Anfal Anfal

    M. Anfal Anfal

    7 hari yang lalu

    Seharusnya di hukum mati setiap koruptor di atas 1 milyar karena menyengsarakan rakyat

  60. Ny. freddy Sibarani

    Ny. freddy Sibarani

    7 hari yang lalu

    Mantap polri, tangkap semua koruptor pa polisi

  61. Lis Mar

    Lis Mar

    7 hari yang lalu

    Kami rakyat bersukur joko itu udah ditangkap lagit tidak brrjenjang kemana akan lari .

  62. Anonymous Xxx

    Anonymous Xxx

    7 hari yang lalu

    cokin singkek asu, bedil we ndase

  63. sholawat yukk

    sholawat yukk

    7 hari yang lalu

    Dagelann indonesiaaaa

  64. Edy jofan

    Edy jofan

    7 hari yang lalu

    Sebesar apa pun ke kayaan mu..kalau hasil korupsi.....tetap di hina orang apa lagi hasil uang korupsi uang rakyat....sudah di hina """di cerita jelek lagi mati nya.....semoga para pejabat cepat di hukum mati...biar rakyat Indonesia ...puas.

  65. Toni Ni

    Toni Ni

    7 hari yang lalu

    Hanya di masa pk jokowi joko candra lumpuh...

  66. Farit Kamil

    Farit Kamil

    7 hari yang lalu

    Hukum mati aj para koruptor biar gk buat penuh bumi aj

  67. Aufanalla Itzaura

    Aufanalla Itzaura

    7 hari yang lalu

    2 thn 15 juta..cukup buat tusuk gigi si djoko candra aja uang segitu....

  68. Bismillah Alhamdulillah

    Bismillah Alhamdulillah

    7 hari yang lalu

    Penjara ber bintang7 lengkap dg shofa AC mewah menanti mu djoko .... begitulh indonesia

  69. anisah Nur

    anisah Nur

    7 hari yang lalu

    bukan.konglomerat to konglokeparat hukumannya yg berat dong biar rakyat puas

  70. dari yutube

    dari yutube

    7 hari yang lalu

    Tenang uang bisa mengati hukumanmu

  71. anisah Nur

    anisah Nur

    7 hari yang lalu

    ngapain dicari klo hukumanya tdk seimbang dgn perbuatannya

  72. Eka Dewi

    Eka Dewi

    7 hari yang lalu

    Cina

  73. Dian Mandalahi

    Dian Mandalahi

    7 hari yang lalu

    Hoax itu ..yang asli ada badaknya

  74. mas BUDIMAN family

    mas BUDIMAN family

    7 hari yang lalu

    Sp tau menara TRX/106 malaysia dia ada saham jg disana

  75. Ayok Stradago

    Ayok Stradago

    7 hari yang lalu

    Kaya sinetron, g d malux sdikitpun ...mo jdi apaaa negri trcinta ini, hukum lembek korupsi dmn" pling vonisx jg bgtu" sja..heboh penangkapan...vonisx lembek...parah emng hukum di negri ini

  76. Regan ED

    Regan ED

    7 hari yang lalu

    Untuk meng uber 😁

  77. Abdi Muliarman

    Abdi Muliarman

    7 hari yang lalu

    Nah ini yg sering di sebut MAFIA Indonesia!

  78. PAMSUSKA ID

    PAMSUSKA ID

    7 hari yang lalu

    Bel gedes...

  79. Ganes D.M

    Ganes D.M

    7 hari yang lalu

    Lagi banyak2an portofolio

  80. Aulia Nurhaliza

    Aulia Nurhaliza

    7 hari yang lalu

    Anjay ketangkep

  81. BARJA Adv

    BARJA Adv

    7 hari yang lalu

    Menguber hahahaha.... Orang sunda sugan.

  82. Renaldi Sutedja

    Renaldi Sutedja

    7 hari yang lalu

    Beritaiin lumpur lapindo dong hehehe

  83. cent jong un

    cent jong un

    7 hari yang lalu

    Paling penjaranya sekelas hotel wkwkwwk, basi

  84. Ainun

    Ainun

    7 hari yang lalu

    😃😃😃😃😃

  85. YPS Chanel

    YPS Chanel

    7 hari yang lalu

    KORUPTOR HUKUM MATI.... dan bila perlu pas di hukum mati di siarkan langsung biar gk ada yg berani korupsi lagi

  86. der qqq

    der qqq

    7 hari yang lalu

    Thanks police Malaysia too

  87. Tursiatun Tun

    Tursiatun Tun

    7 hari yang lalu

    Koruptor ketangkep kya raja. .maling ketangkep kya sampah

  88. Apri Yanti

    Apri Yanti

    7 hari yang lalu

    Di korea langsung jeblosin ke lubang buaya...disini tepatnya di indonesia di ksh fasilitas bintang 7 ....yakin seyakin yakinnya itu djoko punya ilmu bs ngilang ...masa 11 tahun bru dpt ini mahluk .fix orang dlm main juga

  89. Didi Moerwanto

    Didi Moerwanto

    7 hari yang lalu

    Polisi , jaksa, hakim, imigrasi msh banyak yang baik . Cuma sistem rekruitmen yg msh korup

  90. Maman Safari

    Maman Safari

    7 hari yang lalu

    Yg korupsi itu d tembak mati,pngen tau msih ada korupsi ga?

  91. bayi tua

    bayi tua

    7 hari yang lalu

    Perampok berdasih

  92. Tiara Delima

    Tiara Delima

    7 hari yang lalu

    Potong burungnya.... Mungkin gara2 burungnya itu rakus pelacur membuat dia jadi koruptor !!!

  93. Kerry LANER

    Kerry LANER

    7 hari yang lalu

    Kenapa gk di adakan UU . Jika pelaku korupsi akan di hukum mati ???

  94. BERITA BAR-BAR

    BERITA BAR-BAR

    7 hari yang lalu

    tembak mati aj itu si anjinkk

  95. Ibra arzanka

    Ibra arzanka

    7 hari yang lalu

    Ini mah sutradanya sinetron tersanjung kalah ama sutradara ni orang , masak episodenya sampe bertahun2 baru bersambung tahun ini 🤣🤣🤣🤣

  96. Ady Pratama

    Ady Pratama

    7 hari yang lalu

    Bunuh

  97. Ady Pratama

    Ady Pratama

    7 hari yang lalu

    Bunuh

  98. Ani Sah

    Ani Sah

    7 hari yang lalu

    Sudah waktunya alloh membuka

  99. Ani Sah

    Ani Sah

    7 hari yang lalu

    alloh

  100. Dionc Alvianto

    Dionc Alvianto

    7 hari yang lalu

    breafing dlu mau turun pesawat aja 😂tinggal jorokin aja keluar 🤭koruptor mah ,

Berikutnya