Musik

Ekspektasi

Provided to ID-state by Believe SAS
Ekspektasi · Okin · Ocan Siagian · Aldi Rahman · Romi Alfredo · Niko Al-Hakim · Aldi Rahman · Aldi Rahman · Romi Alfredo · Aldi Rahman · Romi Alfredo
Ekspektasi
℗ Kawula Music
Released on: 2020-05-15
Auto-generated by ID-state.

Komentar 

  1. Valena Ken

    Valena Ken

    7 hari yang lalu

    Aku menemukan mu secara online tanpa sengaja aku mencintai mu secara nyata🥺

  2. Dimas ASP

    Dimas ASP

    9 hari yang lalu

    Enak Banget Sih Lagu ini,Kok Bisa Ya ciptain lagu ini beda dari lagu lain

  3. Haykal

    Haykal

    9 hari yang lalu

    gapernah ngirim pap, ga pernah minta yang aneh-aneh, tapi ada aja friendlist yang bikin nyaman walau cuma chattan. TRUE?

  4. Tin Pot

    Tin Pot

    10 hari yang lalu

    "WADAW*

  5. Zivaya Alislamifarjine

    Zivaya Alislamifarjine

    13 hari yang lalu

    Kisah ini berawal dari instagram... Pas ketemu dia gak zonk,malah lebih cakep daripada di foto:"))))) Sayangnya itu 7 bulan yang lalu,sekarang "kita" udah bubar:"))))

    • Shafa Nursahirah

      Shafa Nursahirah

      10 hari yang lalu

      Njir ngakaakk guaa:'

  6. GhaziAlghiff

    GhaziAlghiff

    18 hari yang lalu

    Lyn Lapid the best cover

  7. Yoi XP

    Yoi XP

    20 hari yang lalu

    Moobiill Baruu...

  8. muhramsey

    muhramsey

    21 hari yang lalu

    serasa di tahun 80 an wkwkkw

  9. Adam Studios

    Adam Studios

    24 hari yang lalu

    i really like the vibes

  10. Dita Cahya Ramadanti

    Dita Cahya Ramadanti

    Bulan Yang lalu

    Lagu yang simple, tapi bikin terngiang-ngiang.

  11. Rara Diajeng

    Rara Diajeng

    Bulan Yang lalu

    'wadaw' terganteng seindonesia

  12. Rara Diajeng

    Rara Diajeng

    Bulan Yang lalu

    This song is so dope-able for a girl like me~

  13. Pai

    Pai

    Bulan Yang lalu

    mewakli nak rp

  14. Tamara Augi Abadi

    Tamara Augi Abadi

    Bulan Yang lalu

    Ketemu online pacaran online putus online :')

  15. Keivan 4309

    Keivan 4309

    Bulan Yang lalu

    auto generated by youtube TAPI VIEWSNYA WADAW!

  16. havid arrosid

    havid arrosid

    Bulan Yang lalu

    ada erpan erpan:wadawww!!! erere

  17. Ovi Anna

    Ovi Anna

    Bulan Yang lalu

    Wadaww

  18. nourmalitaar

    nourmalitaar

    Bulan Yang lalu

    Mantap kane ni lagu

  19. Anastasya Denisa

    Anastasya Denisa

    Bulan Yang lalu

    2:25

  20. Hyper Fap

    Hyper Fap

    Bulan Yang lalu

    Bass nya bangsat!! Enak bgt asli

  21. 6 05

    6 05

    Bulan Yang lalu

    ig

  22. Moryno Nad

    Moryno Nad

    Bulan Yang lalu

    Wadaw

  23. raihanciptamulia

    raihanciptamulia

    Bulan Yang lalu

    WADAW

  24. the bedroom project

    the bedroom project

    Bulan Yang lalu

    Mantapppp

  25. Immanuel MRP

    Immanuel MRP

    Bulan Yang lalu

    Cewe kok laki 😂

  26. Nita Nita

    Nita Nita

    Bulan Yang lalu

    Lagu ini ada 3 section. Pas belom ketemu DIA, ngehalu tentang dia, dan yang udah ketemu dia. Aku sekarang masih disection ke 2:) dan masih yakin pula bahwa aku akan menuju section 3. Doain bro, sis!!

  27. Andini

    Andini

    Bulan Yang lalu

    Wadaw membawa ku kesini

  28. Wirawan B M

    Wirawan B M

    Bulan Yang lalu

    Kasih asupan retrorika alunan vibes gita gita o r b a w a v e

  29. rasyid syarfi

    rasyid syarfi

    Bulan Yang lalu

    WAD-DAW

  30. Usaha Jaya

    Usaha Jaya

    Bulan Yang lalu

    Collab bareng #samuelcipta dong👍🙏

  31. Kntr Dtska

    Kntr Dtska

    Bulan Yang lalu

    bg kenal ridwan gak bg, buka podcast jambi cempedak entertaiment

  32. TV Tawau Studios

    TV Tawau Studios

    Bulan Yang lalu

    Nice band soundnya ada mcm boy pablo

  33. Jihan Nazira

    Jihan Nazira

    Bulan Yang lalu

    City pop! Ugh😍

  34. SpR pantat

    SpR pantat

    Bulan Yang lalu

    Wadaw wayaw

  35. Elsanaya N.

    Elsanaya N.

    Bulan Yang lalu

    Terngiang-ngiang "WADAW"

  36. Nadya Shafira Azzahra

    Nadya Shafira Azzahra

    Bulan Yang lalu

    GABOSEN BOSEN HERAN GUEE🥰🥰🥰🥰

  37. Dyah's dairy

    Dyah's dairy

    Bulan Yang lalu

    Kisah ini kisah ini Gue kpn anjenggg

  38. troypablo 777

    troypablo 777

    Bulan Yang lalu

    boy pablo vibes

  39. Erinna Official

    Erinna Official

    Bulan Yang lalu

    lirik Kisah ini berawal dari instagram Dan kita saling mengenal lebih dalam Rasanya ingin ku membawa dia Dari dunia maya ke dunia nyata Kisah ini gila ku t'lah jatuh cinta dengannya Dalam dunia fana dan belum bertemu dengannya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta Ku tak sabar lagi untuk bertemu dengan dia Jarak dan waktu takkan jadi halangan Sang pangeran datang dari kejauhan Tibalah saat ku bertemu dia Terbayang indahnya, raut wajahnya Wadaw Foto postingannya dengan yang aslinya berbeda Memang dunia maya tak seindah realitanya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta Cinta memang tak bisa diukur oleh rupa Kisah ini gila ku t'lah jatuh cinta dengannya Dalam dunia fana dan belum bertemu dengannya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta

  40. Nadifa Difa

    Nadifa Difa

    Bulan Yang lalu

    Biasanya lagu ini dibuat uwu"😂

  41. _ A_KUMA

    _ A_KUMA

    Bulan Yang lalu

    instrument 90's bikin nostalgia 😆 semangat trus berkarya.... wdaww....

  42. Demas Edra

    Demas Edra

    Bulan Yang lalu

    Cuman WADAW nya doank yg pengen gw denger

  43. Anang Maulana

    Anang Maulana

    Bulan Yang lalu

    ni lagu dimana2 ada wkwk

  44. Ella Cika Noviana

    Ella Cika Noviana

    Bulan Yang lalu

    💖💖💖

  45. Iqbal Akbar

    Iqbal Akbar

    Bulan Yang lalu

    Boy pablo nya indonesia kah?

  46. Marietha Rietha

    Marietha Rietha

    Bulan Yang lalu

    Ini lagu intinya kek gw bgt gw suka sm seseorang lwt dunia Maya trs pen ktmuan secara langsung Dan d foto tu kek tipe gw Dan pas tlfnnan Dan vc juga Oke c buat gw. Trs giliran pas mau ktmu kan kita janjian d suatu cafe gtu trs aku dh bayangin wajah dia gt kek tipe gw bgt. Dan pas dia dh dateng wkwkwk...... Beda c trnyta klo lngsng sama pas vc aneh juga tp krn aku dh trlnjur suka ya udh gx ada maslah wkwkwk..... Dan akhirnya aku jadian sama dia

    • Fitri Ani

      Fitri Ani

      9 hari yang lalu

      @Resi munda benerrr wkwk

    • Resi munda

      Resi munda

      Bulan Yang lalu

      Namanya jga fto yah pasti lbih cntik/ganteng lah ,klau jelek ma ga d posting

    • Jundi Widiyanto

      Jundi Widiyanto

      Bulan Yang lalu

      Seriusan lagu nya bikin semangat

    • James Gidion

      James Gidion

      Bulan Yang lalu

      Buset bro, gue si owh aja

  47. Adnan Sukmana Pratama

    Adnan Sukmana Pratama

    Bulan Yang lalu

    The new city pop again....hmmmmmm maknyuuss..

  48. Deason Therasetiawan

    Deason Therasetiawan

    Bulan Yang lalu

    HAI RHEA

  49. Aldi Cahyo

    Aldi Cahyo

    Bulan Yang lalu

    AWAL MUSIKNYA SEPERTI INTRO PACAH PARUIK NYA SI PRAZ TEGUH ÷÷

  50. Wulantikaa 26

    Wulantikaa 26

    Bulan Yang lalu

    Ku tlah jatuh cinta dengannya

  51. Aaron mahabintang

    Aaron mahabintang

    Bulan Yang lalu

    Kisah ini berawal dari instagramm Assallamualaikum almaa

  52. Indah Wijayanti

    Indah Wijayanti

    Bulan Yang lalu

    Tau dari tik tok wkwkw

  53. Maulida Al M. Nur

    Maulida Al M. Nur

    Bulan Yang lalu

    Pertama denger langsung loop aja, ga ngerti lagi suka sama liriknya yang relatable 😂

  54. Tama

    Tama

    Bulan Yang lalu

    Retro

  55. Dita Putri

    Dita Putri

    Bulan Yang lalu

    Baru tau klo ada lagunya taunya lagu ciwi2 bikin tiktuk

  56. Rizki Pratama

    Rizki Pratama

    Bulan Yang lalu

    Aww

  57. Rifan tiktok

    Rifan tiktok

    Bulan Yang lalu

    kesini karna tiktok gannnn 🤠🤠:)

    • Rifan tiktok

      Rifan tiktok

      Bulan Yang lalu

      @Hilmy Ibrahim awpkwowkowk. :v

    • Hilmy Ibrahim

      Hilmy Ibrahim

      Bulan Yang lalu

      virus tik tok emng udh merambat ke dunia yt,wkwk

  58. richardo sebastianuslanur

    richardo sebastianuslanur

    Bulan Yang lalu

    Sekilas kyk boy pablo

  59. Abeer allisa

    Abeer allisa

    Bulan Yang lalu

    😊💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜😊💜💜💜💜💜💜💜💜😊😊💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜😊💜💜💜💜💜💜

  60. Jimmy

    Jimmy

    Bulan Yang lalu

    Muncul di beranda wkwkw

Berikutnya