Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Motivation and Motive in Behavior from People to People

Video

Komentar

  1. ZerTaZ ZeroTargetZ

    ZerTaZ ZeroTargetZ

    Coba yg buat give away akun nya di freeze sebulan karena ibarat sogokan untuk mendapat hasil

  2. S_Faiz

    S_Faiz

    Om Deddy, besok ngundang Ustadz Ujang Bustomi donk...👍👍👍👍👍

  3. gw siapa

    gw siapa

    Om dedi gw kan berotot ni agak lah ya gw tu mau kayak om dedi corbuzer rembut ya gmn ya om

  4. Dwi Nashiro

    Dwi Nashiro

    Kesini cuma liat kak della 😍

  5. EYES gaming

    EYES gaming

    Nunggu keluar video bareng para atlet mma

  6. Muhammad Dervil Aryanda Saputra

    Muhammad Dervil Aryanda Saputra

    4 detik yang lalu

    Komentar nya next mulu

  7. Guntur Pramono

    Guntur Pramono

    6 detik yang lalu

    Anjim baru sejam udah sejuta viewer

  8. Arbi Aprianto

    Arbi Aprianto

    23 detik yang lalu

    Next : Phil Jones

  9. Vebrya diah

    Vebrya diah

    26 detik yang lalu

    Jd keinget jaman SMA pernah dilecehin ama tmn sekls sendiri, spontan gue tampol dan gue lempar ama penghapus. Sampe skrng masih kesel klo inget.

  10. Windi Astriani

    Windi Astriani

    31 detik yang lalu

    om ded enak emen nebengin rokok mulu 😂😂😂

  11. Panji Muhammad Afcaesar

    Panji Muhammad Afcaesar

    48 detik yang lalu

    Next tya sama marcel om...

  12. afrizal mahendra

    afrizal mahendra

    59 detik yang lalu

    39:02 kata2 om deddy the best dah

  13. Rizkyle

    Rizkyle

    Menit Yang lalu

    52:02 nama twitter penyegaran mata (jual foto mantan) : @MIRRORSELFIEid Bayar pake like 👍🏻

  14. Hobi Kitaa

    Hobi Kitaa

    Menit Yang lalu

    Potong tangan mungkin

  15. zunk carlos

    zunk carlos

    Menit Yang lalu

    Aku suka merawanin :v

  16. ajie gaming

    ajie gaming

    Menit Yang lalu

    Kek saitama anjing

  17. Falda Renalda

    Falda Renalda

    Menit Yang lalu

    Semoga anak2 bujang gw, besarnya nanti bisa akur, saling jaga, saling sayang, saling menghargai, kreatif & cerdas seperti mereka 👍👍👍👍

  18. Joko Suryanto

    Joko Suryanto

    Menit Yang lalu

    om...para begal payudara ptong tangan aja....cakep kan dari pada dipenjara

  19. Zul Zico

    Zul Zico

    Menit Yang lalu

    20:burung apa tuh= BUWUONG puyuh 🤣🤣🤣🤣

  20. Tri Tri

    Tri Tri

    2 menit yang lalu

    Hhaaha

  21. Alexa Fier

    Alexa Fier

    2 menit yang lalu

    Ini ngapa pada so so an komen pake bhs Inggris semua woi! :3

  22. Leo Gus

    Leo Gus

    2 menit yang lalu

    SISKAEEE COMING SOON!

  23. Sempak Levis

    Sempak Levis

    2 menit yang lalu

    Om saran saat ending kasih kesimpulan/kata kata mutiara kayak hitam putih biar makin sempurna

  24. Lovi dr

    Lovi dr

    2 menit yang lalu

    Buat yang lagi jaga jodoh gue. Please jangan diunboxing ajg 😭😭

  25. Adriani Devi

    Adriani Devi

    2 menit yang lalu

    Jadi inget kejadian yg nimpa temen ku waktu SMP:( Tapi untungnya sekarang dia udah Nikah dan punya suami yg nerima dia dan masa lalu nya . 🙏

  26. Anak tani ngapak

    Anak tani ngapak

    2 menit yang lalu

    Tolong jika kalian punya pacar apa clon istri lalu kalian bru tau sdh tdk prwan pas mau kejenjang srius. Plis jika kalian tdk bisa nerima .tlong mundur dg cara yg baik.. tp jika kalian syg bahagiaknlah dia muliakanlah dia hormatilah dia smua wanita pantas bhagia dan smua orng prnh melakukan ksalahn/dosa .

  27. Ardika Diko

    Ardika Diko

    2 menit yang lalu

    ini indonesia maunya apa sih? di taiwan aja udah bebas dan gak pernah ada lockdown!

  28. Hari Anto

    Hari Anto

    2 menit yang lalu

    Selanjutnya menco info...

  29. randy syaputra

    randy syaputra

    2 menit yang lalu

    Anjay siskaeeee senang ini mw diundang wkowkw

  30. danu setiawan

    danu setiawan

    3 menit yang lalu

    gw tadinya berusaha untuk reject tapi ujung ujungnya kembali dan ketagih wkwk

  31. Dinda Meliyana

    Dinda Meliyana

    3 menit yang lalu

    Mimi Gila selingkuh buang anak kandung ,mondar mandir cari keneran .sekarang masih anak di anggap lawan..dasar orng tua ngak tau diri sudah mesum di depan anak anak.ngak tau malu.

  32. Rullyhrlyn Bnn

    Rullyhrlyn Bnn

    3 menit yang lalu

    Om ded nyeteng udud mulu

  33. Putra Ardiansyah

    Putra Ardiansyah

    3 menit yang lalu

    Bau rokoknya kecium sampai sini

  34. Rahmad Siregar

    Rahmad Siregar

    4 menit yang lalu

    Waww

  35. Abi - Financial and Minimalism

    Abi - Financial and Minimalism

    4 menit yang lalu

    Thats why RUU PKS harus di sahkan!

  36. Kangnasgor

    Kangnasgor

    4 menit yang lalu

    Next : choupo mouting

  37. Ali Imron

    Ali Imron

    4 menit yang lalu

    Ibadah kita cuma kita ama DIA yg tahu. Dg begitu tidak ada saling merendahkan dg alasan agama.

  38. Ejar Gamers

    Ejar Gamers

    4 menit yang lalu

    Ini wm gan

  39. Sasqiya Putri

    Sasqiya Putri

    4 menit yang lalu

    "apa....apa...apaaaa" hadeh

  40. Nyai Agashi

    Nyai Agashi

    4 menit yang lalu

    Gak kehitung berapa kali saya mengalami pelecehan seksual semasa saya masih PP sekolah naik KRL ekonomi dan masih ada KRD/langsam! Sampai akhirnya saya selalu siaga obeng ditangan,dan tiap kali ada yg gesek" ke bokong saya langsung tancepin obeng ke orang tsb. Anehnya tiap kali ada keributan orang" disekitar hanya bisa melihat dan diam,paling parah pelakunya cuma disorakin. Pelakunya pun paling cuma pindah gerbong. Seperti sudah jd kejadian yg biasa aja,dimata penumpang lain. Entahlah apa yg ada didalam pikiran si pelaku,kok bisa yaa horni ditengah kepadatan kereta.

  41. Widianti Dyah

    Widianti Dyah

    4 menit yang lalu

    Mbak Adel... Mirip kayak kalia siska 😁😁😁

  42. Youthub youthuban

    Youthub youthuban

    4 menit yang lalu

    Cinta tanpa nafsu itu munafik (Jancok si gae kta2 kui sooo seehh assyuuu ) Wkwkwkwkland

  43. Gideon Gets

    Gideon Gets

    4 menit yang lalu

    Sing ndelok iki mergo enek adela sopo kih

  44. NKRI Channel

    NKRI Channel

    4 menit yang lalu

    Gk bermutu ini podcast, gk malu pulak manusia yg berdua ini hanya demi konten

  45. xaqa cuk

    xaqa cuk

    5 menit yang lalu

    Napsu lah boy tresno marang picek wkwkkw

  46. Aan Fatkhurrohman

    Aan Fatkhurrohman

    5 menit yang lalu

    Kalo boleh tanya, perempuan kalo ngerokok itu ada efek sampingnya apa nggak? Gw kepo dari dulu!!

  47. collin nafiil khorirul fadli

    collin nafiil khorirul fadli

    5 menit yang lalu

    dgn lighting macam nii.. om ded lbih kliatan kek thanos nya 🤣🤣

  48. Arya Yudistira

    Arya Yudistira

    5 menit yang lalu

    Om nex bg boril dong om

  49. Kucing Caracal

    Kucing Caracal

    5 menit yang lalu

    NEXT undang bu Zoya Amirin om Deddy. Bahas tentang sex edukasi, beliau seorang seksolog.

  50. Junika Junius

    Junika Junius

    5 menit yang lalu

    Next : Choupo moting

  51. Sheva Montong

    Sheva Montong

    5 menit yang lalu

    Next candranaya om deddy

  52. Murrintravellin

    Murrintravellin

    6 menit yang lalu

    Wordpress kok dijadiin sumber? Tolong lain kali disadur berita2 dari kanal berita yang masuk asosiasi pers. Katanya smart people? Kok gak smart?

  53. Anita Sari

    Anita Sari

    6 menit yang lalu

    mbak nya mirip Jang Nara loh menurutku

  54. ridho tonang

    ridho tonang

    6 menit yang lalu

    Menyampingkan persoalan si PS. Tapi saya tidak suka dengan pelayanan di PStore Medan . Karyawan tidak ramah sama sekali dan jutek. Saya seperti orang yang mengemis. Sejak saat itu “i say No to PStore”

  55. dady android

    dady android

    6 menit yang lalu

    Hei

  56. Yun Yi

    Yun Yi

    6 menit yang lalu

    Azka kalo kaget lucu bgt 🤣 latah dia ah eh ah eh ah eh 😅😅😅 duh suaranyaaaa macho bngt 😅😅😅 lucu bngt sii azkaaaa

  57. lagu dangdut populer

    lagu dangdut populer

    6 menit yang lalu

    kita jaga perawan pacar kita tapi diambil cowok lain gimanani

  58. Queen Tutorial

    Queen Tutorial

    6 menit yang lalu

    Ka Najwaaa! ❤❤❤

  59. Nona Ode

    Nona Ode

    6 menit yang lalu

    Pdhl temanya bagus tapi narasumbernyA belom bagus mnurutku sih kurang bnyak informasi menurtku bukan ahlinya😊

  60. Lala brit

    Lala brit

    6 menit yang lalu

    Suka liat milen ini lembut cewek banget,kalah we

  61. Flusiger R

    Flusiger R

    7 menit yang lalu

    NEXT CC 40 SAMA AGUS 200...

  62. Ainun Nur Afandi

    Ainun Nur Afandi

    7 menit yang lalu

    Sama kek mantan gua, berani jujur ke gua ttg masalah pribadinya yg kelam, baru kali itu liat mantan gua terpuruk & depresi berat. Tapi alhamdulillah dia mampu berdamai dg dirinya sendiri👏🏻

  63. Citra Gumilang

    Citra Gumilang

    7 menit yang lalu

    Aku gak belajar sex education udah ngerti sendiri. Kalo dari kecil udah di ajarin ilmu agama semuanya ada batasannya. Dari smp pacaran pun gak pernah berzinah sama cwo aku. Krn emang dapet cwonya juga yg ilmu agama & duniawi nya lbih tinggi dari aku. Jadi ya positif aja pacarannya. Belajar bareng ke perpus, Ke gramed baca komik. Setelah putus dari dia aja males pacaran lagi. Ya paling HTS an sama cwo. Pernah jalan nonton sama cwo yg gak bener. Pas di bioskop mau macem" sama aku. Akunya langsung kabur. Langsung pulang kerumah. Bilangnya mah sama dia ke toilet 😄. Kalo menurut aku yg penting sih belajar ilmu agamanya aja. Krn Ibu aku jg gak pernah ngajarin sex education sama sekali. Ini menurut aku ya..

  64. Bunny Girl

    Bunny Girl

    7 menit yang lalu

    rekomendasi serial tv Sex Education di netflix

  65. Putra Naufal

    Putra Naufal

    7 menit yang lalu

    Mohon maaf ga botak eheh

  66. David Beckham

    David Beckham

    8 menit yang lalu

    BAHASAN GINI YANG HARUS SERING! WKWK

  67. Putra Ady

    Putra Ady

    8 menit yang lalu

    Intinya nyari yg perawan itu susah Thx.

  68. edo haryo

    edo haryo

    8 menit yang lalu

    Apa cuman aku yg nonton ini tanpa hedset dengan volume keras

  69. sealedcerberus

    sealedcerberus

    8 menit yang lalu

    Ga jelas sumpah narsumnya

  70. Muhammad Basirudin

    Muhammad Basirudin

    8 menit yang lalu

    Om dedy tipe orang kalo nongkrong rokoknya minta hahaha

  71. li min

    li min

    9 menit yang lalu

    Tu suaranya wanita. Apakah di operasi pita suara

  72. Sonny sute

    Sonny sute

    9 menit yang lalu

    Next jerinx sid semoga cepat bebas bli

  73. Agung Ginasty

    Agung Ginasty

    9 menit yang lalu

    NEXT : GUE

  74. wahyu basanta

    wahyu basanta

    9 menit yang lalu

    Hukum sentil biji begal payudara

  75. Budi Wijaya

    Budi Wijaya

    9 menit yang lalu

    Indonesia terlalu byk aturan dan pelarangan.. Coba Pr0stitusi dan P0rn0grafi dibebaskan saja.. Minimal ada pelampisan sehingga tidak ada yg namanya pelecehan anak2

  76. A dan W

    A dan W

    9 menit yang lalu

    Om bajunya keliatan itunya

  77. Cancer 12

    Cancer 12

    9 menit yang lalu

    Umurnya 19

  78. Asyan 07

    Asyan 07

    10 menit yang lalu

    Yang normal merapat

  79. thor2 Azirohtthethor2

    thor2 Azirohtthethor2

    10 menit yang lalu

    Tapi kalo ngewek sama istri sendiri di bayar maka endingnya beda.ngewek karena uang.Bisa mintak nambah uang agar mau ngewek lagi.😁

    • thor2 Azirohtthethor2

      thor2 Azirohtthethor2

      4 menit yang lalu

      Begitu pk ded