Aishwa Nahla Official

Aishwa Nahla Official

Pensholawat Cilik
Endorse Chat : 081271268886
Perform Chat : 0819 55555 76
Instagram Resmi @aishwaqeisya
@abi_nahla
ID-state Vlog : Abi Nahla

Video

Komentar

  1. ufairanur afifa

    ufairanur afifa

    5 menit yang lalu

    bangus aiswa nahla

    • ufairanur afifa

      ufairanur afifa

      4 menit yang lalu

      mudahn aiswa nahla soleha

  2. Rosma Gultom

    Rosma Gultom

    6 menit yang lalu

    Aku tiap hari nyetel lagu ini terus karena lagu nya bagus banget semua lagu aiswa nahla aku dengerin terus semangat aisawa nahla dan keluarga πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  3. Reva Salsabila

    Reva Salsabila

    7 menit yang lalu

    Selamat ulang tahun AISWA NAHLA semoga panjang umur ya AISWA NAHLA I❀YOU AISWA NAHLA😍😘

  4. siti Suryaningrum

    siti Suryaningrum

    8 menit yang lalu

    Keluarga NahlaπŸ€©πŸ€—

  5. nieki luv

    nieki luv

    11 menit yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  6. Jon Muslim

    Jon Muslim

    11 menit yang lalu

    Saya kalw udah degar & lihat setiap lagunya aishwa... duh Masya Allah....

  7. Teguh Priyono

    Teguh Priyono

    11 menit yang lalu

    Adld di ehπŸ‡πŸ’ŽπŸ‘πŸ‘

  8. Teguh Priyono

    Teguh Priyono

    13 menit yang lalu

    Cara membuat kue

  9. Teguh Priyono

    Teguh Priyono

    13 menit yang lalu

    A d l d a l r d dh sembuh πŸ‘πŸ’Žβ˜‘οΈ

  10. chairulawami

    chairulawami

    14 menit yang lalu

    Aiswa kenalan yok nama saya aiswa setingi aiswa

    • chairulawami

      chairulawami

      13 menit yang lalu

      Aiswa nya salah nama saya amira

  11. Rokhmatin Rokhmah

    Rokhmatin Rokhmah

    15 menit yang lalu

    Ya tapi kamu suka

  12. Rokhmatin Rokhmah

    Rokhmatin Rokhmah

    18 menit yang lalu

    Ya tapi kamu suka akuπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  13. FEBRIADUM HIDAYAH

    FEBRIADUM HIDAYAH

    22 menit yang lalu

    Masya'allah cantikk nya😘😘

  14. Hati Hati

    Hati Hati

    23 menit yang lalu

    Sehat selalu ya keluarga aisπŸ‘πŸ™πŸ‘

  15. Pricilia putri wijaya

    Pricilia putri wijaya

    24 menit yang lalu

    Semoga soleh dan soleha aminn

  16. Ummu Rahmah

    Ummu Rahmah

    25 menit yang lalu

    Assalamualaikum, dek aish, adik saya baru umur 1 tahun 5 bulan, suka banget nonton lagu dek aish, kapan2 liburan ke palu y, Salam kenal dari aku yang di palu, Sulawesi tengah 😊 Semangat belajarnya dek aish dan dek qeisya❣️

  17. David Dovo

    David Dovo

    36 menit yang lalu

    wtcajygsfuahy jira nasa aishwa nama adet mu sapa apa aiswa nama adet mu

  18. David Dovo

    David Dovo

    39 menit yang lalu

    jiraAishwa naLah kaka resayupu

  19. Fani Anggreanti

    Fani Anggreanti

    51 menit yang lalu

    Lucu bgt ais, masih pede deh, semoga sekeluarga sehat2 ,keluarga nahla😊

  20. Sartono Jk

    Sartono Jk

    54 menit yang lalu

    Semoga sehat dan selalu keluarga nahla

  21. Sartono Jk

    Sartono Jk

    56 menit yang lalu

    Semoga ada yang likee dan komen πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  22. Nur Aini15

    Nur Aini15

    56 menit yang lalu

    Bagus bngt πŸ₯°πŸ₯°gemes deh sama nahla dan adik nyaβ€οΈπŸ€—

  23. Nur Aini15

    Nur Aini15

    58 menit yang lalu

    Masyaalloh suka bngt lihat dan denger nya πŸ₯°πŸ₯°β€οΈ

  24. Ummu Rahmah

    Ummu Rahmah

    59 menit yang lalu

    Yah, aish telat 1 hari, yang penting setia ya aish😘 Notif dong aishβ£οΈπŸ–€

  25. Nur Aini15

    Nur Aini15

    59 menit yang lalu

    Masyaalloh suka bngt lihat dan denger nya πŸ₯°πŸ₯°β€οΈ

  26. Lusi Ana

    Lusi Ana

    Jam Yang lalu

    Assalamualaikum bak ais ayu qesya ngirip ade nya banget cantik imut πŸ₯°πŸ€—πŸ˜˜ ciri ciri anak soleha bak ais dan ayu qesya dan de ayesha

  27. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    Jam Yang lalu

    lagunya bagus saya suka

  28. Ridwan Muhammad

    Ridwan Muhammad

    Jam Yang lalu

    Aishwa qeiswa bikin gemesin jadi ingat adek sepupuku yang dibogor, umurannya masih seperti mbah qeiswa....mantap abis sayang sayang nya mbak ais....

  29. Wahyuni M

    Wahyuni M

    Jam Yang lalu

    Assalamualaikum aiswa nahla perkenalkan nama saya ayu ayu,😊sangat suka dengan video aiswa bahkan, semoga sehat selalu πŸ™πŸ™πŸ™

  30. Sri Nisfah

    Sri Nisfah

    Jam Yang lalu

    imut banget cantik lagi

  31. Lodeh Lala

    Lodeh Lala

    Jam Yang lalu

    0:14 Dia Kenapa Ya wkwk(Pojok Kanan)

    • Fitri Fiza

      Fitri Fiza

      30 menit yang lalu

      Iya bener dia lesu kayak nya🀭

  32. homis susilawati

    homis susilawati

    Jam Yang lalu

    Tolong sertakan lirik di deskripsi biar saya bisa ajarkan ke anak saya yg sangat senangπŸ™πŸ™

  33. Nafa Salsa

    Nafa Salsa

    Jam Yang lalu

    Aiswa nahla😚😚😚😚😚😘😍

  34. Endar Sumakno

    Endar Sumakno

    Jam Yang lalu

    Like

  35. Endar Sumakno

    Endar Sumakno

    Jam Yang lalu

    Leke

  36. Endar Sumakno

    Endar Sumakno

    Jam Yang lalu

    Lokasi dimana

  37. Nor Mila

    Nor Mila

    Jam Yang lalu

    Masya Allah πŸ₯°πŸ˜

  38. Endar Sumakno

    Endar Sumakno

    Jam Yang lalu

    Bagus bagus jugak

  39. Raisya nurul aini

    Raisya nurul aini

    Jam Yang lalu

    Masya Allah tabarakallah anak soleha sehat selalu ya semuga jadi anak yang berbakti kepada orang tua Amin ya robbal alamin

  40. Chandra Ponsel

    Chandra Ponsel

    Jam Yang lalu

    Subhanawlah

  41. Husni Anti

    Husni Anti

    Jam Yang lalu

    Aishwa Qesya dan Ayesha Memeng yang nomor satu di ID-state aku suka shalawatnya AISHWA NAHLA OFFICIAL

  42. Sandi Suhanda

    Sandi Suhanda

    Jam Yang lalu

    Semoga keluarga Abi nahla sehat selalu aamiin ya rabbal alamin semoga aish qeisa Mumtaz dan qeisa juga jadi anak Sholeh dan Soleh amiiin dan juga sukses selalu ya keluarga Abi nahla amiiin

  43. Sarifah Rifah

    Sarifah Rifah

    Jam Yang lalu

    Alhamdulillah.yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga saya nonton berulang-ulang kali video ini πŸ˜˜πŸ’–

  44. Abunda Nyaduaputri

    Abunda Nyaduaputri

    Jam Yang lalu

    Masya allah tabarokallah putri putri yg sholehah aamiin

  45. Arwin Widana

    Arwin Widana

    Jam Yang lalu

    Ais. Semoga. Ais ban kaisa sehat

  46. Aufa Tuin

    Aufa Tuin

    Jam Yang lalu

    ^_^

  47. Jule Na

    Jule Na

    Jam Yang lalu

    Alhamdulillah,gak ada bosan2 ny nonton Vidio aishwa nahla, semoga keluarga sht selalu .amiin.salam dari Riau.

  48. Nurdin 123

    Nurdin 123

    Jam Yang lalu

    β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ˜­β€οΈπŸ˜­πŸ˜ŽπŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  49. Nurdin 123

    Nurdin 123

    Jam Yang lalu

    😭😭😭

  50. zayuna khanza

    zayuna khanza

    Jam Yang lalu

    aiswa. cantik

  51. superman gaming

    superman gaming

    Jam Yang lalu

    Soleha banget😊

  52. Yusuf Yusuf

    Yusuf Yusuf

    Jam Yang lalu

    β€β€β€β€β€πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’–πŸ’–yusuf

  53. Mariati Siregar

    Mariati Siregar

    Jam Yang lalu

    Masyaallah aiswah merdu sekali

  54. Jasmine Callista vinovi

    Jasmine Callista vinovi

    Jam Yang lalu

    Yang pintar ya

  55. Al Rois

    Al Rois

    Jam Yang lalu

    Masya Allah Mbak aishwa Nahla ajjiib banget lagu nya mbak.. Semoga sukses selalu y Chaneel nya mbak aishwa.. Nahla ayo dukung trus jangan lupa like, Ya sucribe yah

  56. Salma Aulia Fitri

    Salma Aulia Fitri

    Jam Yang lalu

    Semoga sukses ya... buat lagu sholawat lainnya...πŸ’ͺ

  57. Aisha Khuazima

    Aisha Khuazima

    2 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum bak aish aish cantik πŸ‘πŸ˜˜πŸ€—πŸ˜„πŸ˜š makin cantik makin pinter ajadeh aku suka kamu πŸ‘‰ qeisha cantik sama kaya bakal aish aku cinta kalian semua ilove you aishwa Namira nahla Aku sayang kalian semua siapa yang sayang πŸ’• bak aish jangan lupa subceb laik dan komen di cenel aishwa nahla official

  58. Husni Anti

    Husni Anti

    2 jam yang lalu

    Siti Fatimah aja cantik apalagi Aishwa Qesya dan Ayesha

  59. Miftahul Nana

    Miftahul Nana

    2 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya aku suka

  60. ade herawati

    ade herawati

    2 jam yang lalu

    Adek qeisya suaranya masyaallah bibit unggul, mbak aish juga

  61. Erma nita

    Erma nita

    2 jam yang lalu

    Semoga masuk ke srga